Latest Post

BUKU TEBAL YANG TIDAK BISA DI BAKAR MENCAPAI HARGA TERTINGGINYA MERAWAT KELINCI DENGAN BMAIK 

AYAM YAKISOBA

HIDANGAN KHUSUS DARI JEPANG

Saya sebenarnya tertarik dengan minuman Jepang Dan Ayam yakisoba . Saya suka persis bagaimana pasar Jepang mengeluarkan minuman untuk setiap acara, kemungkinan besar karena itu pasti ada satu atau bahkan 5 perangkat penjual di setiap tepi jalan. Kehormatan atribut penjual makanan serta kegemaran orang Jepang untuk merayakan hal-hal kecil menyiratkan bahwa bisnis minuman dapat dengan mudah dan melakukan pembuatan minuman untuk setiap acara yang dapat dibayangkan (dan juga bulan). Sakura sedang berbunga – tentu saja ada beberapa minuman versi terbatas untuk memperingatinya. Daun yang sangat awal di belakang tetesan yang mengubah bayangan? Pasti ada minuman untuk memperingati itu juga! Hujan salju bersih menjadi? Secara efektif, Anda mengerti.

AYAM YAKISOBA

Tentu saja ada banyak minuman unik yang tersedia, tetapi di antara favorit saya adalah ramune tradisional. Ramune sebenarnya adalah minuman ringan limun yang indah, menyegarkan, dan sangat menyenangkan karena gaya wadahnya yang berbeda. Mereka tersedia dalam wadah codd-neck: wadah kaca diamankan dengan marmer untuk menjaga kelembutan masuk. Untuk tersedia semuanya, ada sedikit bahan plastik yang Anda gunakan untuk menekan marmer ke bawah. Ini adalah jenis seperti minuman keahlian. Anda tidak hanya meminumnya – Anda harus menyediakannya dengan cara yang elegan, yang membuatnya jauh lebih unik.

KULINER ASAL JEPANG

Pertama kali saya memiliki ramune bukan di Jepang. Saya membelinya di izakaya Jepang karena sepertinya itu adalah hal yang penting untuk dilakukan. Saya melihat banyak meja makan lain yang berdiri di luar menyediakan wadah mereka dan saya ingin memilikinya juga. Untungnya server web membuka wadah saya untuk saya karena, sejujurnya, saya tidak memiliki konsep persis bagaimana melakukannya. Saya telah memiliki banyak cara sejak saat itu – saya sekarang adalah seorang pembuka wadah ramune profesional!

Di Jepang, ramune ditemukan di mana-mana, tetapi juga merupakan minuman musim panas yang sentimental klasik. Jika Anda kemungkinan besar untuk semua jenis perayaan musim panas Anda akan menemukan ramune dalam wadah es. Dan jika Anda berada di sebuah pesta, Anda tahu akan ada makanan perayaan. Musim panas tidak terlalu tepat di bawah, tetapi saya memasuki perayaan musim panas itu dengan sedikit aktivitas yakisoba dan ramune. Ramune dan yakisoba satu sama lain memberi tahu saya tentang malam musim panas yang panjang, perayaan, waktu yang menyenangkan, dan makanan. Saya pasti tidak bisa berkeliaran sampai musim panas tiba. Sampai setelah itu, saya akan benar-benar mengisi kulit saya dengan yakisoba Ayam dan membersihkannya dengan wadah ramune dingin.

BAHAN BUAT SAUS YAKISOBA

2 sendok makan saus worcester*

1 sdm saus tiram

1 sdm kecap

1/2 sdm kecap asin

1/2 sdm mirin

lada berwarna putih, sesuai selera

2 bungkus mie ramen bersih

minyak

2 paha Ayam kecil tanpa tulang, tanpa kulit, kurangi menjadi 1 bagian

1/2 bawang bombay kecil, iris

1 wortel kecil, diparut

2-3 kecambah brussel, diiris sangat halus

2-3 bawang bombay segar, iris

segenggam katsuobushi

aonori, menuju semprotan

beni shoga, menuju hiasan

CARA PENGOLAHANNYA

Campurkan satu sama lain worcester, saus tiram, saus tomat, kecap, mirin, serta lada berwarna putih di piring kecil. Menyimpan.

Kendurkan mie, masukkan ke dalam mangkuk berisi air keran hangat, serta kibaskan ke belakang dan ke depan, jika perlu.

Panaskan kontak minyak di atas api sedang-tinggi dalam wajan penggorengan besar atau bahkan wajan. Masukkan bahan Ayam dan masak, aduk sesekali, hingga kecoklatan dan siap dengan, 5-7 menit. Hilangkan yang berasal dari cadangan dan penggorengan. Jika penggorengan benar-benar kering tambahkan sedikit banyak minyak ekstra. Ubah hangat ke alat dan masukkan bawang bombay serta siapkan, aduk, hingga halus, namun tidak kecoklatan. Masukkan wortel dan irisan kecambah brussel, campur. Dan masak selama 1-2 menit.

Masukkan Ayam dan mie yang sudah dilonggarkan ke dalam penggorengan. Dan lempar ke arah campuran. Masukkan ke dalam saus, campur dan goreng selama 1-2 menit untuk memastikan apa pun yang tercakup secara merata. Nikmati kehangatan bersama katsuobushi, aonori, serta beni shoga!